Bagaimana membuat memasak kelezatan Sate goreng bumbu kacang

Sate goreng bumbu kacang. Salah satu jenis sate goreng kembali kami coba sajikan. semoga dapat bermanfaat bagi bunda atau yang membuka usaha kuliner. Goreng sampai matang tetapi jangan terlalu gosong. Hidangkan kelezatan sajian sate goreng bumbu kacang ini ditengah keluarga anda dan santap dengan bahan pelengkap akan terasa lebih nikmat dan lezat.

Sate goreng bumbu kacang Pertama, kita akan mempelajari cara membuat bumbu sate kambing yang tidak menggunakan kacang. Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Resep Sate Spesial Idul Adha : Resep Bumbu Sate Daging Kambing & Sapi. Anda dapat memasak Sate goreng bumbu kacang menggunakan 13 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Sate goreng bumbu kacang

  1. Anda Butuh 2 buah paha ayam fillet.
  2. serta 1/2 buah jeruk nipis.
  3. Anda Butuh 2 sdm kacang tanah,goreng.
  4. Persiapkan 1 sdm kecap manis.
  5. Persiapkan Secukupnya air.
  6. Anda Butuh Secukupnya garam (saya 3/4 sdt).
  7. Persiapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  8. Persiapkan 2 sdm minyak untuk menumis.
  9. Anda Butuh Bawang goreng untuk taburan (saya ngga pake).
  10. serta Bumbu halus:.
  11. Persiapkan 3 butir bawang merah.
  12. Anda Butuh 2 siung bawang putih.
  13. Anda Butuh 5 butir cabe rawit (saya biarkan utuh).

Resep Sate Goreng Ayam Super Lezat Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut ini. With lots of kecap manis and bawang goreng for sure. Resep sate ayam bumbu kecap Sate merupakan salah satu warisan kuliner nusantara yang disukai banyak orang. Pastinya penasaran kan Bunda dengan resep sate yang terbuat dari nasi ini?

Sate goreng bumbu kacang Langkah - langkah

  1. Potong kecil2 daging ayam,lumuri dengan air jeruk nipis,diamkan 10 menit lalu bilas.haluskan kacang dengan air secukupnya.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum,masukan daging ayam,masak hingga berubah warna.
  3. Tambahkan air,cabe,kacang,kecap dan garam.aduk rata masak hingga matang dan air menyusut.tambahkan kaldu bubuk,aduk rata.test rasa jika tidak puasa.angkat.
  4. Sajikan dengan taburan bawang goreng.

Yuk cek resepnya di sini! selengkapnya silahkan dilihat dalam. Anda bisa bergantian mencoba resep sate kambing bumbu bumbu kacang, bumbu kecap, Solo, Madura, dan resep sate goreng kambing. Sedangkan bumbu kacang utamanya disajikan setelah sate kambing matang. Kepopuleran cilok bumbu kacang kini bukan hanya di kota asalnya, tetapi juga jadi favorit sebagai jajanan kaki lima di kota-kota besar. Cilok bumbu kacang rupanya bukan hanya milik orang Bandung.

Comments