Bagaimana membuat Membuat kelezatan Sate jamur tiram siram

Sate jamur tiram siram. Enake Sate Jamur bergerak di bidang kuliner olahan serba jamur tiram dan merang. Jamur tiram juga memiliki berbagai manfaat yaitu sebagai makanan, menurunkan kolesterol, sebagai antibakterial dan antitumor, serta dapat menghasilkan enzim hidrolisis dan enzim oksidasi. Selain itu, jamur tiram juga dapat berguna dalam membunuh.

Sate jamur tiram siram Sate jamur tiram Jamur tiram bisa diubah menjadi sate jamur. Tusuk jamur tiram yang sudah dikukus untuk dijadikan sate. Dengan kuas, olesi sate jamur dengan bumbu tadi. Anda dapat memasak Sate jamur tiram siram menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Sate jamur tiram siram

  1. serta 3 bks jamur tiram.
  2. Anda Butuh Bumbu pecel instan.
  3. Anda Butuh Bahan marinasi:.
  4. serta 3 bawang merah.
  5. Persiapkan 3 bawang putih.
  6. Anda Butuh 4 kemiri.
  7. Anda Butuh 1/2 sdt kunyit bubuk.
  8. Anda Butuh 1 sdt ketumbar.
  9. serta 1 sdt garam.
  10. Persiapkan 1 sdt kaldu jamur.

Sate jamur tiram ini enak dan menyehatkan sehingga sudah banyak yang mencoba untuk membuatnya. Apabila Anda ingin dan tertarik menjalankan usaha sate jamur ini tidak ada salahnya bila mencoba sebagai usaha yang menguntungkan. Jamur tiram memiliki nama latin Pleurotus ostreatus. Budidaya jamur tiram termasuk salah satu peluang usaha yang menjanjikan mengingat semakin banyaknya permintaan pasar akan tumbuhan yang satu.

Sate jamur tiram siram instruksi

  1. Cuci jamur dan suwir kecil (tapi jgn terlalu kecil, nnti hancur pas ditusuk). Rebus jamur sekitar 5menit. Tiriskan dan peras hingga gk ada airnya..
  2. Uleg bahan marinasi. Tumis sebentar, lalu oleskan ke jamur tadi..
  3. Diamkan dalam kulkas sekitar 15menit..
  4. Tusuk jamur sesuai selera. Lakukan sampai habis..
  5. Panggang jamur diatas bakaran dengan api sangat kecil..
  6. Cairkan bumbu pecel, jangan terlalu encer. Kemudian oleskan ke jamur yg sdh dipanggang td. Masukkan lagi ke kulkas, diamkan sekitar 1 jam..
  7. Panggang kembali jamur.

Kenapa Konsumen Jamur Tiram Terus Bertambah ? Jamur tiram sekarang banyak yang suka. Jamur kaya akan kandungan gizi dan Kuatkan Tekad, Kenapa Peluang Usaha Jamur Tiram Makin Hits. Kebutuhan akan jamur Tiram ini selalu tinggi karena disukai semua kalangan masyarakat. Bahkan kreasi makanan dari bahan jamur ini juga semakin banyak saja.

Comments