Resep: Selera Sate jamur tiram istimewa

Sate jamur tiram istimewa. Lihat juga resep Sate Jamur Tiram enak lainnya! Lihat juga resep Sate jamur nampol, Sate Jamur Tiram enak lainnya! Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, ternyata jamur tiram juga enak dibikin sate lho bun.

Sate jamur tiram istimewa Tumis bumbu halus hingga matang dan harum. Setelah itu masukkan jamur, irisan wortel, toge dan irisan daun bawang, tumis beberapa saat. Bubuhkan garam, gula pasir, kaldu bubuk dan saus tiram. Anda dapat membuat Sate jamur tiram istimewa menggunakan 14 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Sate jamur tiram istimewa

  1. Anda Butuh 250 gr jamur tiram.
  2. Anda Butuh 1 sdm bubuk ketumbar.
  3. Anda Butuh 2 sdm saos tiram.
  4. Anda Butuh 2 sdm kecap manis.
  5. serta 1 sdm bubuk bawang/4 siung bawang halus.
  6. Anda Butuh 2 sdm kecap asin atau ganti garam.
  7. Anda Butuh 1 sdm madu.
  8. serta 1 sdm minyak wijen.
  9. Anda Butuh Secukupnya minyak goreng/margarine untuk mengoles teflon/panggangan.
  10. Persiapkan Bahan sambal :.
  11. Anda Butuh 1 buah tomat.
  12. Anda Butuh 3 siung bawang merah.
  13. Persiapkan 5 buah cabe rawit.
  14. serta Secukupnya kecap manis.

Nah, bagi Anda yang tertarik menjadikan olahan sate jamur sebagai peluang bisnis baru yang cukup menjanjikan. Berikut ini kami informasikan resep cara membuat sate jamur yang dapat Anda praktekan langsung dari dapur rumah Anda. BUMBU KACANG: Terbuat dari jamur tiram segar, dengan bumbu bumbu legendaris warisan nenek, yg telah dimodifikasi, menciptakan rasa yang Mak plenggg, dipadu dgn bumbu kacang yg terasa halus dilidah. Sate jamur tiram dengan bumbu kacang istimewa.

Sate jamur tiram istimewa instruksi

  1. Cuci jamur, peras. Buang bonggol nya..
  2. Campurkan semua bumbu di dalam wadah, aduk rata. Masukkan jamur. Marinate, masukkan kulkas minimal 1 jam..
  3. Peras jamur, tusuk dengan tusukan sate. Siapkan teflon atau panggangan. Oles panggangan dengan minyak goreng. Bakar sate sampai matang & harum..
  4. Iris kecil cabe & tomat. Cincang bawang merah. Campurkan, tambah kecap..
  5. Sate siap dinikmati bersama sambal kecap..

Cara membuat Ayam Jamur Saus Tiram ini semakin istimewa pula karena menggunakan Lada Kobe yang beraroma wangi dan hangat. Serta tambahan Saus Tiram Selera sehingga rasa gurihnya lebih nendang. Ayo jadikan resep ayam ini mudah dengan kreasi saus tiram ini jadi hidangan sehari-hari yang favorit di rumah, Bunda! Sate selalu identik dengan daging sapi, kambing, atau ayam. Sudahkah Anda pernah mencoba sate dengan bahan selain daging, misalnya dengan jamur?

Comments