Cara Termudah membuat memasak Selera Sate udang

Sate udang. Sate Padang adalah sebutan untuk tiga jenis varian sate di Sumatra Barat, yaitu Sate Padang, Sate Padang Panjang dan Sate Pariaman. Sate Padang memakai bahan daging sapi, lidah, atau jerohan (jantung, usus, dan tetelan) dengan bumbu kuah kacang kental. Resep sate padang adalah salah satu jenis masakan khas dari daerah Minang yang menggunakan kuah sate kental yang legit dan lezat rasanya.

Sate udang Sate Padang, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Vietnamese Cuisine, Malaysian Food, How To Grill Steak, Asian Recipes, Asian Foods, Yummy Recipes. Sate padang, siapa yang tak kenal dengan menu makanan yang berasal dari salah satu daerah sumatera barat ini?? Ya, sate padang merupakan menu sate yang di variasikan. Anda dapat memasak Sate udang menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Sate udang

  1. Anda Butuh 1/4 udang buang kepala dan kulit nya cuci bersih.
  2. Persiapkan Bumbu halus :.
  3. Persiapkan 5 siung bawang merah.
  4. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  5. Anda Butuh 5 bh cabe merah keriting.
  6. Anda Butuh Kunyit.
  7. serta Jahe.
  8. Persiapkan Lengkuas.

Ke Padang tanpa mencoba wisata kuliner sate padang tentu tak akan afdol. Salah satu tempat berburu sate padang paling terkenal di Padang adalah Sate Danguang-Danguang. Hidangan sate padang merupakan salah satu sajian lezat yang begitu nikmat. Hidangan ini cocok sekali disajikan untuk disantap saat makan siang atau makan malam.

Sate udang Langkah - langkah

  1. Cuci bersih udang sisihkan.haluskan bumbu menggunakan blender.
  2. Tuang bumbu di air mendidih lalu masukkan udang.masak smp air habis.beri daun jeruk.
  3. Koreksi rasa.tusuk di tusukan sate.bakar dan sajikan.

Rich in flavour, just the right thickness, a bit spicy. If the dining place can have better ventilation. Sesuai dengan namanya, Sate Padang ini berasal dari daerah Padang, Sumatera Barat, yang memang kerap diburu para pecinta kuliner yang datang ke daerah Padang. Sate Padang is a specialty beef satay from West Sumatra served in aromatic curry-like thick sauce. There are many different kinds of sate/satay from different regions in.

Comments