Resep: kelezatan Sate goreng

Sate goreng. Resep Sate Goreng Kambing Yang Empuk dan Cara Membuatnya Supaya Tidak Bau Cara membuat dan bumbu sate goreng kambing ala Pak Budi ini cukup sederhana dan. Sate adalah kuliner khas Nusantara, terbuat dari potongan daging. Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Sate goreng Resep Sate Goreng khas Jateng dan Jogja biasanya tidak memakai cabe sama sekali. Bumbu Membuat Sate Goreng Sapi Sate goreng. Masukkan sedikit minyak dalam kuali dan goreng daging yang diperap hingga kering. Anda dapat membuat Sate goreng menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Sate goreng

  1. serta 1/2 kg dada ayam filet.
  2. Persiapkan Bumbu :.
  3. Persiapkan 1 bks kecap.
  4. Anda Butuh Cabe rawit (flexibel ya gimana suka pedes nya).
  5. Persiapkan 1 buah tomat besar.
  6. Anda Butuh 6 buah bawang merah.
  7. Anda Butuh 2 centi jahe.

Sate goreng ini bisa jadi alternatif olahan daging kambing saat Idul Adha nanti. Masak sate goreng daging sapi akan menjadi termudah juga praktis karena sate menggunakan bumbu sehari-hari yang ada di dapur sobat. Hello dear listeners :-) Glad you have some time for listen "" SATE GORENG IKAN "" So layback.relax and daydream about a fine environment under the sun. palm trees by the. Anda gemar menikmati sate dan juga menikmati tongseng yang pekat?

Sate goreng instruksi

  1. Potong dadu ayam. Jangan terlalu besar,biar matang y merata y.
  2. Masak ayam tanpa minyak. Aduk terus selama di masak ya... Nnti akan berminyak dengan sendiri nya... Masak hingga matang.sisihkan.
  3. Iris dadu tomat,rajang halus bawang merah,cabe,iris tipis jahe.
  4. Siapkan kecap di mangkok.. campurkan bahan iris tadi ke dalam kecap..aduk rata.. (saya aga di tekan2 ya biar aroma nya keluar).
  5. Pas buka..masukkan daging ke dalam bumbu kecap. Siap di nikmati..ini bisa ngabisin nasi secara ga sadar 😁😜.

Maka sate goreng kambing cocok untuk dimasak di rumah. Sebenernya lebih penasaran ke Pisang Nuggetnya sih. Sate Taichan lumayan, Pisang Nuggetnya Juaraaakkk. Sate goreng umumnya banyak ditemui di daerah Solo dan sekitarnya, walaupun kemudian kini telah merambah ke penjual sate kambing di kota-kota lainnya termasuk Jakarta. Sate Manis goreng Spesial ini pas disajikan sebagai menu keluarga juga. bagi Anda yang inigin mencoba membuat sate dengan kreasi baru coba deh mencoba Sate Manis.

Comments