Resep: Selera Sate ayam sederhana

Sate ayam sederhana. Sate ayam sederhana dan murah terdiri dari Topat dan bumbu kacang. Dibandingkan dengan sate ayam bumbu kacang, jenis sate ini memang yang paling praktis dan sederhana. Hanya dengan mencampurkan beberapa bahan sudah tercipta.

Sate ayam sederhana Resep Sate Ayam - Sajian sate cukup unik karena potongan-potongan daging kecilnya yang ditusuk lidi kelapa/bambu Bahan-bahan yang dibutuhkan pun sederhana. Cara membuat bumbu sate yang enak. Opor ayam telur puyuh sederhana san simpel. foto: cookpad.com. Anda dapat membuat Sate ayam sederhana menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Sate ayam sederhana

  1. serta 250 gram daging ayam.
  2. serta 4 sdm kecap manis.
  3. Persiapkan Secukupnya lada bubuk.
  4. Persiapkan Bumbu marinasi.
  5. Persiapkan 2 siung bawang putih.
  6. Persiapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  7. Persiapkan secukupnya gula merah.
  8. serta secukupnya garam.

Resep ayam goreng saus mentega ini seperti biasanya menggunakan daging ayam sebagai bahan utamanya disertai beberapa bahan bumbu sederhana, seperti : jahe. Memiliki model rumah sederhana tapi indah adalah impian seluruh keluarga, terutama Ada banyak model rumah sederhana terbaru yang ditawarkan sehingga Anda bisa. Meski terlihat sederhana, sate buatan Pak Marhatib enak luar biasa. Sate ayam merupakan salah satu makanan khas di Indonesia yang sudah sangat Dengan bumbu-bumbu sederhana, kamu bisa menciptakan masakan yang bikin lidah.

Sate ayam sederhana Langkah - langkah

  1. Cuci bersih lalu Potong dadu daging ayam. Haluskan bumbu marinasi. Campurkan bumbu marinasi dengan daging ayam. Diamkan 15 menit..
  2. Setelah 15 menit mulai menusuk sate. Bakar/panggang dengan Teflon (olesi minyak goreng sedikit saja) daging setengah matang. Oles daging dengan kecap manis dan lada bubuk. Bakar sampai matang..
  3. Sate ayam sederhana siap dihidangkan..

Walaupun sudah banyak kreasi masakan sate dengan variasai bumbu dan cara pengolahannya. Sate ayam adalah salah satu makanan khas Indonesia yang bukan main lezatnya. Nah untuk membuatnya sendiri di rumah, kita wajib mengikuti tips ini supaya sate ayam. Resep Sate Ayam Madura - Sate yang terbuat dari daging ayam dengan taburan saus kacangnya yang lezat ini sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Dengan begitu kita mencoba mengulas sedikit mengenai resep opor ayam enak dengan sederhana, berikut adalah resepnya.

Comments