Resep: Selera Sate daging, ayam, kambing simple

Sate daging, ayam, kambing simple. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Tidak seperti sate kambing bumbu kecap yang simple dan sederhana, Resep Sate Kambing Bumbu Kacang memerlukan sedikit ekstra pekerjaan untuk membuat bumbu kacangnya.

Sate daging, ayam, kambing simple Hal ini terbukti banyaknya pedagang sate madura hampir di seluruh Indonesia ada. Sate ini ciri khasnya berkuah kacang dan daging ayamnya lembut dan empuk. Sajian sate daging kambing khas Solo adalah salah satu hidangan sate yang memiliki cita rasa yang lezat dan nikmat. Anda dapat memasak Sate daging, ayam, kambing simple menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Sate daging, ayam, kambing simple

  1. serta 300 grm Ayam.
  2. Anda Butuh Daging. Me:daging steak. Potong2.
  3. Anda Butuh Daging kambing.
  4. serta Ketumbar bubuk.
  5. Anda Butuh Lada bubuk.
  6. serta Garam, kaldu ayam totole.
  7. serta Utk sambal kecap : irisan cabai rawit merah, b. bombay, b. Merah.
  8. serta Minyak.

Nah, agar anda bisa membuat sendiri sajian sate daging kambing khas Solo yang enak dan original. Yuk kita simak resep berikut ini. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Ada sate ayam, sate sapi, dan sate kambing.

Sate daging, ayam, kambing simple instruksi

  1. Daging potong2, taburi ketumbar, garam, kaldu bubuk, lada. Diamkan sebentar.
  2. Tusuk2 di tusukan sate spt ini.
  3. Panggang di oven atau happy call atau teflon (tp klo teflon susah ga rata). Sebelumnya disiram minyak..
  4. Setelah beberapa saat keluar airnya dan saya buang, dibalik dan oven lg hingga kecoklatan.

Untuk mengolah sate kambing, orang kadang merasa enggan dengan kerepotannya. Sebab daging kambing memang berbau menyengat, atau populer dengan kata 'prengus'. Umumnya resep daging kambing yang paling digemari adalah dibuat tongseng, gulai ataupun sate. Buat saja masakan daging kambing goreng tumis dengan bumbu kecap yang enak banget namun simple, berikut adalah resep daging kambing goreng & cara. Yuk, langsung saja kita simak resepnya.

Comments