Resep: Selera Sate Sapi Bumbu Kacang

Sate Sapi Bumbu Kacang. Sajian sate bumbu kacang adalah salah satu sajian makanan yang diolah dari dari daging yang memiliki cita rasa yang lezat dan Nah, bagi anda yang ingin membuat sendiri sajian sate daging sapi bumbu kacang. Berikut ini kami jelaskan resep dan cara membuatnya. Kali ini kita mau share salah satu resep sate yaitu sate sapi madura.

Sate Sapi Bumbu Kacang Soal rasa memang tergantung selera Anda, namun ada teknik yang turut berperan dalam menciptakan rasa enak dari setusuk daging kambing. Siapkan bumbu kacang buat sate matangnya. Tambahkan kecap manis ke dalam sisa bumbu kacang dan aduk aduk sampai semua bahan Ambil sate yang sudah matang dan sirami dengan bumbu kacang diatas. Anda dapat memasak Sate Sapi Bumbu Kacang menggunakan 14 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Sate Sapi Bumbu Kacang

  1. serta 0.5 kg daging sapi.
  2. serta Kecap manis.
  3. serta Mentega.
  4. Anda Butuh Daun salam.
  5. serta Lada bubuk.
  6. Anda Butuh Gula merah.
  7. Anda Butuh Bawang goreng.
  8. serta Bumbu halus.
  9. Persiapkan 2 buah cabe merah.
  10. Persiapkan 3 butir kemiri.
  11. Persiapkan 5 siung bawang merah.
  12. serta 4 siung bawang putih.
  13. serta 1 ons kacang tanah sudah di goreng.
  14. Anda Butuh ½ buku Kencur.

Lumuri dengan perasan jeruk limau diatasnya. Video Resep Cara Membuat Bumbu Kacang Untuk Sate Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis tetapi mempunyai ciri khas rasa Jenis daging yang umumnya di buat sate yaitu,daging ayam,daging sapi dan daging kambing. Masakan sate bisa dibuat dari bahan apa saja tidak harus daging ayam, daging kambing, daging sapi, seafood, dll, yang penting ciri Sate nikmat yang mantap bisa dibuat dengan bumbu sate yang beraneka ragam, bisa sate bumbu kacang, sate bumbu pedas, sate. Aduk rata daging sapi, bumbu halus, kecap manis, kacang tanah, air asam jawa, dan minyak goreng.

Sate Sapi Bumbu Kacang Langkah - langkah

  1. Potong-potong daging sapi. Beri garam dan lada bubuk, diamkan 15 menit.
  2. Tusuk-tusuk daging max 4 potong daging sate per tusuknya.
  3. Bakar setengah matang. Diamkan..
  4. Blender bumbu halus, lalu tumis tambahkan daun salam, gula merah yg sudah diiris tipis. Beri air secukupnya, tunggu sampai bumbu meletup.
  5. Ambil semangkok kecil bumbu, campur sate yg setengah matang td, lalu bakar kembali sampai matang merata.
  6. Taburkan bawang goreng, sate siap dihidangkan..

Bakar sambil dioles sisa bumbu sampai matang. Learn how to make authentic sate ayam bumbu kacang served with delicious peanut sauce that you want to drizzle on pretty much everything. Sate Ayam are ready for the oven. How to make good sate ayam bumbu kacang. Biasanya sate terbuat dari ayam atau kambing.

Comments