Resep: Perfect Sate ayam

Sate ayam. Resep Sate Ayam - Sajian sate cukup unik karena potongan-potongan daging kecilnya yang ditusuk lidi kelapa/bambu, dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate Ayam adalah salah satu masakan Khas Indonesia yang mendunia. Campuran bumbu kacang dan kecap yang di balur pada daging ayam yang kemudian dibakar di.

Sate ayam Sate Ayam adalah salah satu masakan Khas Indonesia yang mendunia. Campuran bumbu kacang dan kecap yang di balur pada daging ayam yang kemudian dibakar di. Bakar ayam yang telah dibumbui sampai setengah matang. Anda dapat membuat Sate ayam menggunakan 11 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Sate ayam

  1. Anda Butuh 1 filete ayam potong memanjang.
  2. serta 1 sendok kecap manis.
  3. serta Sedikit royco.
  4. serta Lada.
  5. serta Bumbu kacang.
  6. Persiapkan 100 gram kacang.
  7. Anda Butuh 2 bawang putih.
  8. Persiapkan 3 cabe merah.
  9. Persiapkan Gula merah.
  10. Anda Butuh jika suka Terasi.
  11. Anda Butuh Royco.

Selanjutnya celupkan ke dalam bumbu kacang kemudian panggang kembali hingga. Meskipun bahan dasar yang digunakan sama, yakni kacang tanah, kamu pasti heran kenapa bisa bumbu sate ayam rasanya berbeda-beda antara penjual satu dengan yang. Learn how to make authentic sate ayam bumbu kacang served with delicious peanut sauce that you want to drizzle on pretty much everything. Resep Sate Ayam Madura - Sate yang terbuat dari daging ayam dengan taburan saus kacangnya yang lezat ini sangat memanjakan lidah para penikmatnya.

Sate ayam instruksi

  1. Bumbu kacang goreng kacang ver sama bawang cabe setelah itu haluskan dan tambahkan terasi gula merah dan royco tambahkan air sesuai selera kekentalan bumbu kacang.
  2. Marinar ayam dengan bumbu2 selama 1 jam seterlah itu tusuk memanjang.
  3. Panggang di pengorengan dengan sedikit minyak Agar tidak menempel.

Chilli Chicken Recipe, Food Menu Design, Malay Food, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Vegetarian Menu, Malaysian Food, Food Plating. Banyak variasi bumbu sate tradisional diantaranya adalah Sate Ayam ala Madura. Meski beberapa jenis sate sama-sama memakai bumbu kacang, tapi mereka ini berbeda. Indonesian Sate - Sate is marinated meat skewered on sticks grilled to perfection and served with sauce. Easy sate babi and sate ayam recipe by Rita.

Comments