Resep: Selera Sate ayam kecap

Sate ayam kecap. Sate ayam bumbu kecap merupakan salah satu jenis sate yang dibuat dari daging Cara membuat sate ayam bumbu kecap memang lebih praktis bila dibandingkan dengan jenis. Resep sate ayam medan lengkap dengan bumbu rahasia!!! Tujuh resep sate ayam yang meliputi resep sate ayam rumahan, Madura, bumbu kacang, bumbu kecap, lilit, Ponorogo, dan Padang akan dibahas di sini.

Sate ayam kecap Sate madura memiliki potongan daging ayam lebih kecil dibandingkan sate lainnya, juga saus kacang tanah yang lebih lembut dan kental. Biasanya sate ini terbuat dari daging sapi, daging kambing ataupun ayam. Berikut ini bahan yang diperlukan untuk membuat sate ayam sekaligus bahan untuk bumbu sate. Anda dapat membuat Sate ayam kecap menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Sate ayam kecap

  1. serta 1/2 dada ayam.
  2. serta Kecap.
  3. Anda Butuh Tomat.
  4. Persiapkan Bawang merah.
  5. serta Cabe.
  6. serta Cuka.
  7. Anda Butuh Garam.

This sate ayam kecap is served with sweet soy sauce and other ingredients like shallots, garlic, shrimp paste and chili to complement the satay. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. Merdeka.com - ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap yang diperkaya rasa pedas. Sate ayam merupakan makanan khas Indonesia.

Sate ayam kecap instruksi

  1. Potong ayam bentuk dadu remas2 ayam pake garam sedikit dan cuka diamkan 10 menit cuci bersih.
  2. Tusuk ayam di tusukan sate sampai ayam habis.
  3. Kukus ayam 10 menit.
  4. Bakar sate sebentar saja sampai ayam berubah warna *sy pake teflon.
  5. Iris bawang merah tomat cabe.. tuangkan kecap manis dan sedikit garam... siap disajikan.

Sate Ayam ini terbuat dari daging Sekian dari menu bumbu sate ayam kecap ponorogo kali ini mungkin anda bisa. Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Berikut ini beberapa resep ayam kecap yang bisa kamu praktekkan langsung, brilio.net rangkum dari berbagai. Lumuri sate ayam dengan kecap yang telah ditambahkan sedikit bumbu kacang hingga permukaannya rata. Bakar sate hingga matang sambil dibolak-balik dan dilumuri sis.

Comments