Resep: Selera Sate ikan kecap

Sate ikan kecap. SATE IKAN SAOS KECAP #SateIkan #SateIkanSaosKecap #ResepSateIkan #CaraMembuatSateIkan #FishSate #HowtoMakeFishSate #IraVoorjansRecipe. "Bosen makan sate ayam? Bikin sate ikan aja, C CHANNEL Fellas!! 😋. Supaya lebih sedap, sate disajikan dengan sambal kecap dengan bumbu iris.

Sate ikan kecap Kedua kecap ikan ini cukup menjadi primadona di negara-negara Eropa, Tiongkok. Sate ikan yang gurih ini bisa menemani malammu yang panjang. Olesi dengan kecap manis, lalu lanjutkan membakar. Anda dapat membuat Sate ikan kecap menggunakan 14 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Sate ikan kecap

  1. serta 250 gr ikan (potong kecil).
  2. serta Bumbu marinasi :.
  3. Anda Butuh 6 siung bawang putih (haluskan).
  4. serta 4 siung bawang merah (haluskan).
  5. serta 1 sdm gula.
  6. serta 1 sdm garam.
  7. serta 1 sdt merica bubuk.
  8. Persiapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  9. serta 5 sdm kecap manis.
  10. Persiapkan Sambal kecap Pelengkap :.
  11. Anda Butuh 3 sdm kecap manis.
  12. Anda Butuh 1 buah tomat (potong dadu).
  13. serta 5 buah cabe merah (potong kecil).
  14. serta 1 siung bawang merah (iris tipis).

Kecap ikan (fish sauce) adalah cairan yang diperoleh dari fermentasi ikan dengan garam. Terbayang nikmatnya sate kambing dengan balutan bumbu kecap dengan irisan Kecap Ikan Matahari adalah kecap ikan yang akan menyatu dengan cita rasa masakan tanpa. Kecap dapat dibuat dari ikan-ikan ekonomis atau non ekonomis, isi perut atau dari Cara pembuatan kecap ikan tidak selalu sama. Bakar sate hingga matang dan kecoklatan, angkat.

Sate ikan kecap instruksi

  1. Potong ikan menjadi kecil, pipihkan, kemudian tusuk dengan tusukan sate.
  2. Haluskan bumbu marinasi.
  3. Celupkan sate ke dlm bumbu marinasi, diamkan selama 1 jam agar meresap.
  4. Bakar diatas teflon, bolak balikkan agar matang merata ke semua bagian.
  5. Sajikan dengan sambal kecap.

Cara Membuat Sambal Kecap Cabe Pedas Manis : campur Kecap Aduk daging ikan, merica, garam, dan kecap manis. Tata sate dalam piring, taburkan irisan cabe, tomat, dan bawang merah. siram dengan Kecap Taburkan sedikit merica bubuk. Masakan Sate Ikan Tuna Bumbu Pedas Manis. Resep Sate Kambing Bumbu Kecap ini seakan tak pernah kehilangan popularitasnya. Makanan khas Indonesia yang nikmat dan lezat ini selalu memiliki penggemar.

Comments