Resep: Tasty Sate manis

Sate manis. Pilih daging yang berlemak, jadi kalo dibakar nggak kering tapi moist. Pas mau dibakar harusnya diolesin lagi dengan kecap manis tapi aku. Halo apa kabar ketemu lagi bersama saya Ayuni di Channel dr Ayuni.

Sate manis Resep Sate Sapi Manis ini adalah salah satu. Iepazīšanās klubiņš Satiecmani.lv ir draudzīgākā vietne internetā, kur uzsākt un veidot attiecības. Iepazīties vēl nekad nav bijis tik viegli un vienkārši. Anda dapat memasak Sate manis menggunakan 22 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Sate manis

  1. Persiapkan 500 gr fillet ayam bagian paha.
  2. serta 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda Butuh Bumbu halus.
  4. Persiapkan 5 siung bawang putih.
  5. Persiapkan 6 siung bawang merah.
  6. Persiapkan 1 ruas lengkuas.
  7. Anda Butuh 1 buah sereh, ambil putihnya.
  8. serta 1 sdm ketumbar.
  9. Persiapkan 4 butir kemiri.
  10. serta 1 blok gula merah / 1 sdm gula merah sisir.
  11. Anda Butuh Bumbu tambahan.
  12. Persiapkan 5 sdm kecap manis.
  13. Persiapkan 50 ml susu uht plain.
  14. serta Bumbu oles.
  15. Persiapkan Secukupnya margarin dan kecap manis.
  16. Anda Butuh Pelengkap.
  17. serta Sambel kecap :.
  18. Persiapkan 10 buah cabe rawit merah/hijau.
  19. Persiapkan 1 bh tomat, diiris kotak, buang bijinya.
  20. Persiapkan 2 bh jeruk limo, belah 4.
  21. Anda Butuh 2 siung bawang merah, belah 4.
  22. Persiapkan Secukupnya kecap.

Fried Banana Served With Palm Sugar. Rice Served With Sate Lilit, Spicy Chicken, Crispy Chicken Skin, Belacan Chilli Fried Egg, Garang. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Indonesian Sate - Sate is marinated meat skewered on sticks grilled to perfection and served with sauce.

Sate manis instruksi

  1. Siapkan bahan2.
  2. Tumis bumbu hingga matang, sisihkan. Potong2 ayam lalu kucuri jeruk nipis, aduk rata, diamkan selama 15 menit lalu cuci kembali. Aduk rata dengan bumbu halus & bumbu tambahan (kecap & susu uht).
  3. Tusuk dengan tusukan sate, biarkan selama min 1jam dalam kulkas, lalu panggang sampai matang sambil dioles dengan bahan oles. Siap dinikmati..
  4. Sambel kecap, iris2 semua bahan, campur dgn kecap, aduk rata.

Indonesian Sate (Sate Babi and Sate Ayam Bumbu Kecap/Kacang). Sate kerang adalah makanan khas Indonesia terutama dari kota Surabaya. Dalam membuat dan memproses hidangan Resep Sate kerang Pedas Manis yang satu ini. Resep Sate Sapi Manis ini adalah salah satu variasi dari hidangan tradisional sate khas Indonesia yang gurih dan manis pada saat bersamaan. Sajian sate yang umum bayak dijual di pedagang kaki lima atau restoran ini memang Kali ini kami akan berbagi rese membuat sate daging sapi manis yang empuk, gurih dan.

Comments