Resep: Yummy Sate cumi bakar teflon

Sate cumi bakar teflon. Hallo Foodlover, Yuk cobain bikin Cumi bakar teflon yang pastinya menggugah selera. Halo kali ini aku mau bikin resep cumi bakar teflon. tonton terus ya bagi yang penasaran gimana cara bikinnya. Terimakasih sudah berkunjung ke channel Mutia.

Sate cumi bakar teflon Hidangan berbahan dasar cumi sangat beraneka ragam, salah satu yang lezat adalah cumi bakar. Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. SURABAYA, FaktualNews.co - Cumi-cumi adalah kelompok hewan cephalopoda besar atau jenis moluska yang hidup di laut. Anda dapat membuat Sate cumi bakar teflon menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Sate cumi bakar teflon

  1. serta 250 gr cumi segar.
  2. Anda Butuh 3 siung bawang merah.
  3. Anda Butuh 2 siung bawang putih.
  4. Anda Butuh 1/2 sdt ketumbar.
  5. Anda Butuh 1 ruas kunyit.
  6. Anda Butuh secukupnya Garam.
  7. serta secukupnya Lemon.
  8. Anda Butuh secukupnya Minyak.
  9. Persiapkan secukupnya Margarin.
  10. serta 5 buah cabai rawit (skip sesuai selera).

Salah satunya adalah masakan cumi bakar teflon. Ikan bakar itu pada dasarnya sangat simpel dan mudah dibuat. Pada umumnya ikan dibakar di atas panggangan berbahan bakar arang sehingga aroma bakarnya 'dapet.' Bakar ikan di atas teflon. Bolak balik kedua sisi ikan dengan hati-hati bersama dengan olesan bumbu yang sudah mengental tadi.

Sate cumi bakar teflon instruksi

  1. Cuci cumi segar, di iris bagian tengah jangan sampai putus, beri lemon dan garam cuci lagi.
  2. Haluskan bumbu masukan cumi agar meresap, siapkan tusuk sate, tusuk cumi, siapkan telfon beri minyak/ margarin utuk olesan, masak dg api kecil balik sebentar masak hingga matang. Angkat sajikan selagi hangat, tambah kecap / cabai jika suka.
  3. Sajikan selagi hangat. Cek rasa. Selamat mencoba semoga berhasil. Semoga bermanfaat..

Resep Cumi Bakar Teflon, Aroma Sambal dan Petenya Bikin Lapar. Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata. Pokoknya tidak kalah lah dengan resep Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas. Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah.

Comments