Cara Termudah membuat memasak kelezatan Sate goreng ayam

Sate goreng ayam. Merayakan Hari Idul Adha, kita berdaging ria yuk! Sate adalah kuliner khas Nusantara, terbuat dari potongan daging (ayam, kambing, sapi. Salah satu jenis sate goreng kembali kami coba sajikan. semoga dapat bermanfaat bagi bunda atau yang membuka usaha kuliner.

Sate goreng ayam Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Namun, membuat sate taichan goreng itu gampang lho. Sate goreng kambing merupakan hidangan unik yang ibarat perpaduan sate dan juga tongseng. Anda dapat membuat Sate goreng ayam menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Sate goreng ayam

  1. Anda Butuh 1/4 kg daging ayam(potong dadu).
  2. Persiapkan 3 butir bawang merah(iris tipis).
  3. Persiapkan 4 butir bawang putih(iris tipis).
  4. Persiapkan 7 buah cabe setan(iris tipis).
  5. Persiapkan 2 sachet kecap.
  6. serta secukupnya Garam.
  7. Anda Butuh Gula jawa secukupnya(sesuai selera/bisa dskip).
  8. Persiapkan secukupnya Kubis.
  9. Anda Butuh secukupnya Bumbu masak.
  10. Anda Butuh secukupnya Merica bubuk.

Sajikan sate goreng kambing untuk melengkapi santapan nikmat di rumah. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang. Sate ayam khas Padang siap untuk disajikan bersama dengan kuah sate yang disiram di Tambahkan bawang goreng sebagai pelengkap. Masukkan sedikit minyak dalam kuali dan goreng daging yang diperap hingga kering.

Sate goreng ayam Langkah - langkah

  1. Panaskan wajan dan tuang minyak secukupnya.
  2. Masukkan daging ayam,goreng sampai sedikit kecoklatan.
  3. Masukkan bawang merah,bawang putih,cabe,garam aduk tambahkan bumbu masak,merica bubuk aduk kembali.
  4. Masukkan kecap,aduk rata lalu tambahkan kubis aduk hingga kubis agak layu.
  5. Sate goreng ayam siap disajikan.

Selain nasi goreng, terdapat satai kambing, sate ayam dan sate hati kambing. Resep ayam goreng mentega merupakan resep unik ayam goreng kreasi baru yang banyak dicari saat ini. Salah satu kunci kelezatan ayam goreng mentega ini terletak. Sate goreng umumnya banyak ditemui di daerah Solo dan sekitarnya, walaupun kemudian kini telah merambah ke penjual sate kambing di kota-kota lainnya termasuk Jakarta. Masukkanlah ayam goreng yang ditiriskan tadi beserta daun bawangnya, aduk hingga Resep bumbu ayam goreng madu ini cukup praktis serta memiliki rasa yang manis juga.

Comments