Cara Termudah membuat memasak Tasty Sate Daging

Sate Daging. Anda tentu tidak asing dengan sajian sate daging sapi dengan bumbu manis bukan? Sajian sate yang umum bayak dijual di pedagang kaki lima atau restoran ini memang. Sate adalah kuliner khas Nusantara, terbuat dari potongan daging.

Sate Daging Sate daging cincang ini disajikan seperti sate kambing dilengkapi dengan rajangan daun kol mentah, tomat merah, irisan bawang merah dan ulekan kasar cabai rawit merah. Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Kunci dari rasa sate daging sapi yang enak adalah terletak pada bumbunya. Anda dapat membuat Sate Daging menggunakan 22 Bahan - Bahan dan 2 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Sate Daging

  1. serta Daging secukupnya(10 tusuk).
  2. Persiapkan 1 Sdm kunyit bubuk.
  3. Anda Butuh 4 Siuang bawang putih,merah.
  4. serta 2 cm lengkuas.
  5. serta 1 biji kemari.
  6. Persiapkan 1 batang serai.
  7. Persiapkan 2 cm jahe.
  8. Persiapkan Sejumput ketumbar.
  9. Anda Butuh Sejumput lada.
  10. Persiapkan 1 Masako.
  11. Persiapkan secukupnya Air.
  12. Anda Butuh 1 sdm kecap asin.
  13. Anda Butuh 2 sdm kecap manis.
  14. Persiapkan 1 lembar daun jeruk.
  15. Anda Butuh Sambal ;.
  16. Anda Butuh 8 biji cabe rawit.
  17. serta 2 Siuang bawang merah (diiris).
  18. Anda Butuh 1/2 bks masako.
  19. Anda Butuh 1 sdm kecap asin.
  20. Anda Butuh 2 sdm kecap manis.
  21. Anda Butuh Secukupnya lada bubuk.
  22. serta Secukupnya air.

Lengkap dengan cara membuat bumbu sate maranggi asli. Kisarkan kesemua bahan perap dan gaulkan bersama daging. Sate klathak adalah sate daging kambing yang dipanggang dengan arang sama seperti Menurut cerita, asal nama kuliner ini disebut sate klathak karena berasal bunyi daging. Panggang di atas bara api sambil di balik-balik hingga matang.

Sate Daging Langkah - langkah

  1. Bersih kan daging potong menjadi kecil dan tusuk daging sate, siapkan semua bumbu lalu parut dan ulek, kemudian campurkan dgn daging yg sudah ditusuk, diamkan bumbu bersama daging selama 4/5 jam, kemudian lanjut dgn pembakaran sate sampai Mateng selesai.
  2. Lombok dipotong kecil, iris bawang, kecap asin, kecap manis, merica/lada, air secukupnya selesai.

Daging sate maranggi ini rasanya cenderung sedikit lebih manis dan terasa sangat empuk di setiap gigitannya, yang biasanya dipadukan dengan aroma bumbunya yang sangat lezat. Daging boleh menggunakan daging kambing atau daging sapi atau sesuai selera anda. Untuk bumbu satenya, haluskan bawang putih, daun jeruk dan ketumbar. Otomatis Daging Tusuk Sate Mesin/Sate Daging Tusuk Sate Mesin/Mencari Mesin Kebab tusuk daging otomatis mesin/menyesuaikan mesin tusuk sate dengan harga. Diduga, Video daging busuk itu akan di gunakan untuk membuat sate.

Comments