Cara Termudah membuat Membuat Tasty Sate taichan goreng teflon

Sate taichan goreng teflon. Maaf ya video nya masih banyak kurang nya. Tapi resep di jamin anti gagal. Sate Taichan adalah sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang.

Sate taichan goreng teflon Paling pas juga disajikan dengan bawang goreng. Dilengkapi Cara Membuat Bumbu Sate Ayam Taichan Yang Bikin Ketagihan dan Sambal Taichan Yang Praktis. Peminat sate taichan masih terus meningkat hingga saat ini. Anda dapat membuat Sate taichan goreng teflon menggunakan 6 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Sate taichan goreng teflon

  1. Anda Butuh Bawang putih.
  2. serta Merica bubuk.
  3. Anda Butuh Sejumput garam.
  4. Persiapkan Cabe rawit merah (sesuai selera).
  5. serta Jeruk nipis.
  6. serta Tusukan.

Hal itu terbukti dari banyaknya kedai atau pedagang kaki lima yang menjual sate taichan. Amir adalah pedagang sate taichan di daerah Senayan, Jakarta yang mengklaim sebagai pelopor dari hidangan sate taichan. Bariskan sate ayam taichan di atas Teflon dengan api kecil. Masak hingga matang, dan berubah warna coklat.

Sate taichan goreng teflon instruksi

  1. Potong dada ayam seperti dadu, cuci bersih dan rendam dengan bawang putih yg sudah di cincang alus dan tambahkan merica dan sejumput garam simpan dikulkas 5 menit.
  2. Kalo sudah tusuk ayam lalu panggang dengan teflon,teflonnya ditambahin margarin dikit ya agar tidak lengket.
  3. Kalo sudah agak kecokelatan satenya diangkat.
  4. Lalu kita buat sambal taichannya,blender cabe rawit sesuai selera dan tambahkan 2 bawang putih dan kasih air hangat.
  5. Sate taichan siap disajikan.

Angkat dan letakkan dalam piring saji. Goreng bahan sambal hingga layu, kemudian di uleg halus. Sajikan sate Taichan goreng bersama sambal pedas yang siap menghangatkan perut. Food N, Junk Food, Food And Drink, Snap Food, Tumblr Food, Food Quotes, Food Cravings, Food Photo, Food Pictures. Sate Taichan by Taichan GorengšŸ“Jakarta Selatan.

Comments