Resep: Selera Sate sapi bumbu kecap

Sate sapi bumbu kecap. Biasanya sate ini terbuat dari daging sapi, daging kambing ataupun ayam. Dahulu sate ayam biasnya hanya dibakar diatas bara api Sate ayam yang paling praktis dan mudah dibuat tentu dengan bumbu kecap ini. Memang resep sate ayam kecap ini paling pas.

Sate sapi bumbu kecap Pokoknya tidak kalah lah dengan variasi resep daging sapi dari luar, seperti steak sapi, bistik dan yang lainnya. Untuk itu pemilihan bahan bahan bumbu dan kecap manis yang digunakan. Tambahkan kecap manis kedalam tumisan bersama dengan garam, pala bubuk, kecap asin, gula pasir dan merica bubuk. Anda dapat memasak Sate sapi bumbu kecap menggunakan 6 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Sate sapi bumbu kecap

  1. serta 1/2 kg daging sapi.
  2. serta Kecap manis.
  3. serta Jeruk nipis.
  4. serta Jahe.
  5. Anda Butuh Tomat.
  6. Anda Butuh Cabai rawit.

Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate Cara membuat Resep bumbu Sate Kambing : Campur kecap, minyak sayur dan bumbu halus hingga rata. Pembuatan sate sapi manis sambalkecap sebebnarnya sangat mudah sekali, karena memang mungkin kitajuga pernah Selanjutnya siapkan bara api, kemudian aduk semua sate dengan kecap yang sudah dicampur, lalu bakar sambil diolesi dengan bumbu yang. Biasanya sate ini terbuat dari daging sapi, daging kambing ataupun ayam. Berikut ini bahan yang diperlukan untuk membuat sate ayam sekaligus bahan untuk bumbu sate ayam yang perlu Anda siapkan. selengkapnya silahkan dilihat dalam Aplikasi resep sate.

Sate sapi bumbu kecap instruksi

  1. Potong2 daging sapi sesuai selera.
  2. Kemudian rendam daging dengan kecap manis jeruk nipis dan jahe parut selama 1 jam.
  3. Setelah itu tusuk daging dengan tusukan sate.
  4. Lalu panggang sate dengan panggang an sate (saya pakek teflon).
  5. Jika sudah matang angkat dan pindahkan ke piring saji.
  6. Untuk bumbu kecap nya, iris tipis cabai rawit dan tomat. Taruh di dalam mangkok kecil dan beri kecap manis sedikit perasan air jeruk nipis.

Cara memasak daging sapi bumbu kecap, manis dan pedas. Sangat mudah buka resep memasak daging sapi masak bumbu kecap manis, dan bisa pedas(jika suka)?. Silahkan mencoba, dan semoga enak seperti yang di inginkan! Aneka bumbu itulah yang melumuri beragam jenis daging baik untuk bumbu sate ayam, kambing, sapi atau jenis daging lainnya. Ambil secukupnya bumbu kacang tersebut, campurkan lagi dengan kecap manis.

Comments