Bagaimana membuat Membuat kelezatan Sate telur gulung sosis

Sate telur gulung sosis. Caranya celup potongan sosis dengan posisi tusuk sate masih terendam di dalam minyak, tuang kocokan telur secukupnya sambil diaduk-aduk dengan arah melingkar mengunakan tusuk sate. Gulung secepatnya ke pinggir rantang untuk membantu telur tergulung dengan rapi. Yaitu cara pertama yaitu ala korea atau jepang dengan menggunakan irisan sosis atau cara kedua yaitu cara sederhana menggunakan sate lilit dengan isi sosis terlebih dahulu.

Sate telur gulung sosis Bercampur sosis, telur gulung jadi semakin lezat juga bergizi dengan kandungan proteinnya. Untuk membuat telur gulung sosis yang enak, berikut ini Kemudian, gulung sosis dengan keju hingga tertutup seluruhnya. Langkah terakhir, lanjutkan dengan cara yang sama seperti membuat sate telur. Anda dapat memasak Sate telur gulung sosis menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Sate telur gulung sosis

  1. Anda Butuh Telur 3 butir,kocok lepas.
  2. serta Daun bawang 2 batang,iris tipis.
  3. Persiapkan Cabe merah 1,buang bijinya iris tipis.
  4. Persiapkan 1 sdt Garlic powder.
  5. serta 1/4 sdt Garam.
  6. Anda Butuh 1/8 sdt Merica.
  7. serta 5 biji Sosis.

Kali ini resepnya adalah cara membuat mie gulung sosis yang tentu saja mudah dibuat. ikuti saja resepnya. Resep Sosis Mie Gulung Telur -Ingin masak cemilan yang enak tapi mudah? Ini jajanan nostalgia yang jadi favorit sampai sekarang. Resep Sate Telur Gulung Isi Sosis - Mau buat camilan tapi bingung mau buat camilan apa, yang ada di rumah cuma ada telur lalu saya teringat dengan jajanan favorit saya waktu SD dulu yaitu sate telur gulung.

Sate telur gulung sosis Langkah - langkah

  1. Rajang daun bawang dan cabe.
  2. Kocok telur,garlic powder,garam dan merica.campur daun bawang dan cabe.
  3. Dadar telur tipis tipis,taruh sosis di telur lalu gulung.
  4. Potong2 telur gulung,tusuk dg tusukan sate.

Rasa sate telur gulung yang enak dan gurih ini memang ngangenin. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Mungkin kita sudah bosan makan sosis bakar coba dengan yang satu ini sosis telur gulung ditambah toping saus dan. Hidangkan sate telur gulung keju dengan saus sesuai selera.

Comments